Corp Raport penerimaan personel baru

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si memimpin acara laporan Corp Raport penerimaan personel baru Dispsiad di gedung Upala Pratama Madispsiad. Kamis (07/09/2023).

Dalam amanatnya Kadispsiad menyampaikan bahwa acara penerimaan personel baru ini dilaksanakan dan dimaknai sebagai wujud ketulusan satuan dalam menerima para prajurit, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama untuk menjadi keluarga besar Dispsiad.

Selamat datang dan selamat melaksanakan tugas kepada Mayor Cku Roy Astyanto, S.M., Letda Cku (K) Lenny Agustin, S.A.P., Sertu Januar Patriot Haryanto, Serda (K) Desta Aryani, Serda Fauzan Hilmi Arifin, Serda Luthfi Y P, Serda Ngatmin, Serda Tubagus Syarif H, Pratu Abdul M dan Prada Aldeva Putra O.

Kadispsiad berharap kalian mampu menjadi prajurit sejati dan berjati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional yang memiliki disiplin, integritas, dedikasi, moralitas serta loyalitas yang tinggi dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, umumnya serta Dispsiad khususnya.

Segeralah beradaptasi dan kenali tugas yang ada, jika ada yang belum jelas jangan ragu untuk bertanya kepada senior maupun rekan yang lainnya. Hindari pelanggaran sekecil apapun, nikmati, syukuri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.Ujarnya.

Kepada personel organik senior saya berharap agar dapat memberikan arahan dan pembinaan yang bernilai positif, berikan contoh yang tauladan sehingga pembinaan personel dapat berjalan dengan optimal. Tegasnya.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)